10 Crazy Tactic in World Wars

View previous topic View next topic Go down

10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Thanatos on Fri Jan 01, 2010 3:53 am

Di Perang dunia 2 itu termasuk ajang kuat2 an teknologi...
makanya sekarang ada bom atom,roket dan laen2...

tapi ini yang mulai gak masuk akal terjadi di jaman itu...
neehh....

1.Kamikaze

jelas lah....sampe sekarang saya masih heran dengan orang jepang...
aneh dong buat ngorbanin diri demi menghancurkan kapal lautnya sekutu...

asal mulanya di cetusan Vice Admiral Kimpei Teraoka yang bener2 dilakukan atas perintah Vice Admiral Takejiro Onishi. Realisasinya dimulai saat USS Indiana dan USS Reno di hantam di pertempuran pulau midway pada tahun 1944 tapi ada yang bilang kalo itu gak sengaja...jadi yang resminya tuh yang dilakukan oleh seorang pilot yang tak dikenal, yang mungkin dari Angkatan Udara Tentara Kekaisaran Jepang, pada tanggal 21 Oktober tahun 1944.
Kapal Angkatan Laut autralia, yaitu kapal penjelajah HMAS Australia, diserang oleh pesawat tak dikenal milik jepang Jepang yang tidak jauh dari Leyte Island dan menghasilakn 30 orang awak meninggal...

Di akhir perang, Sekitar 2.800 Pilot Kamikaze berhasil menengelamkan 34 kapal Angkatan Laut, merusakkan 368 orang lain, membunuh 4.900 awak kapal, dan melukai di atas 4.800 orang pasukan sekutu. sekitar 20% dari jumlah kapal yang dimiliki pasukan sekutu tenggelam oleh serangan - serangan yang dilancarkan pilot - pilot kamikaze milik armada perang jepang saat itu.
Spoiler:

2.Bat Bomb

bom kalelawar...
bukan punya batman, tapi strategi yang dikembangkan oleh militer USA buat menghadapi jepang...
intinya naroh bom di tubuh kalelawar...

dinilai bagus karena kalelawar banyak di amrik,bisa bawa beban berat,tahan gak makan, dan gak keliatan kalo gelap trus punya sifat bersembunyi di gedung2 kalo siang hari...
Jadi kalo siang hari mereka bakal sembunyi di gedung2 dan bom waktu di badan mereka pun meledak menghancurkan gedung2 tersebut...

dicetuskan oleh Lytle S. Adams dan langsung di setujui roosevelt di taon 1942

tapi sayangnya program ini dihentikan oleh Fleet Admiral Ernest J. King karna dinilai belum bisa rampung di pertengahan 1945 dan jelas2 kalah pamor sama manhattan project(proek bom atom)...

effect dari Bat Boms[Real]:
Spoiler:

3.Anti-tank Dog

Kayak yang diatas, tapi ini punya nya soviet...
dan memanfaatkan guk guk yang terlatih dan dibuat lapar...dilatih supaya bisa berhenti di bawah tanknya jerman,dan otomatis meledak deh bom yang di pasang di guk guk malang tsb...

dan pihak soviet mangklaim kalo itu berhasil menghancurkan 300 tank Jerman..
Pada prakteknya kebanyakan ada guk guk yang ketakutan ato malah malah terus maju bukannya berhenti di bawah tanknya jerman...

Spoiler:

4. Robot

tuh kan mulai aneh...
jaman dulu dah pernah ada robot yang dibuat oleh jerman...namanya Sdkfz.302 Goliath (E-Motor)
sebuah wahana robot anti-tank,dengan memanfaatkan mesin Bosch MM/RQL Electric Motor (2.5Kw) X 2,robot ini menjadi eksperimen dan lumayan sukses dilapangan menghancurkan tank2 sekutu
mampu membawa 60kg bom! tapi sayang populasinya sedikit sekali...

Spoiler:

5.Meriam Angin

Lagi2 buatan Jerman...
nama resminya WindKanone...
memanfaatkan angin yang dikumpulkan di meriam tersebut sehingga angin itu akan diluncurkan terpusat untuk menghantam pesawatnya sekutu yang terbang diatasnya

ditemukan Hillersleben April 1945 oleh pasukan sekutu...dibiarkan begitu aja ama Jerman karena dinilai gagal mencapai ketinggian yang diharapkan...

Spoiler:

6.Meriam Suara

Buatan Jerman...
Di ciptakan oleh Dr. Richard Wallauschek
Kali ini buat menghantam Personil tentara musuh,terutama tentara soviet yang banyaknya bukan maen...
memanfaatkan Suara yang dihasilkan oleh 2 buah "panci" yang gak tau gmana menghasilkan suara 1,000 milibars berjarak 50 ampe 250 yard. Ini udah melewati batas suara yang dapat manusia denger...
Sayang rencana itu gak keburu tercapai udah keburu kalah duluan...
Spoiler:

7.Bom Atom


Gak perlu dijelasin lagi deh...
hasil dari proyek Manhattan yang berhasil membunuh 120ribu orang jepang gak bersalah di hiroshima-nagasaki...

Kenapa masuk daptar soalnya ya jaman dulu mana pernah ada yang ngebayangin bom dahsyat dan instant kayak gini...

Spoiler:

8.Pesawat Tanpa Awak

lebih mirip Bom terbang aja sih...dan buatan jerman
namanya v-1 (vergeltung-1 Pembalas dendam )
berhasil di buat dan banyak sekali meluncur di daratan inggris...

Hasilnya 10,000 menghantam inggris; 2,419 menghancurkan London, membunuh 6,184 people and melukai 17,981...

Spoiler:

9.Rainbow Project


Di pimpin secara rahasia oleh DR.Albert Eisntein!!!
Kalo nama resminya philadelpia project
buat menghadapi dengan Jerman dan kawan2 dengan berusaha membuat kapal yang mampun berteleportasi...!!!!

adalah kapal Eldridge yang berusaha "dilenyapkan" oleh para peneliti itu, dengan mnggulung kapal itu dengan banyak kabel elektrik yang mengandung elektrik bertujuan untuk menghilangkan medan magnet dari kapal tsb...
namun apesnya, para krew kapal didalamnya meninggal dunia,hilang,ato pun kehilangan beberapa organ tubuhnya akibat percobaan gila itu...(terjadi di galangan philadelpia amrik..)

Spoiler:
http://www.youtube.com/watch?v=ChjyCR8V2Bg <--link history chanelnya

10.UFO (unidentified flying object)

Gila kan???
BUatan Jerman dengan nama haunebu project...
proyek ini sekarang udah diakui history channel keabsahannya...

bahkan werner von braun(yang ngembangin roket2 antariksanya amrik(mantan jerman karna kalah perang)) pernah mewanti-wanti pihak AS akan proyek ini...

Jerman berusaha mengembangkan anti-grafitasi proyek ini dan ternyata berhasil...
Pertama kali terbang dengan nama haunebu I di tahun 1939 dengan 52 test flight! dan kelanjutannya dikabarkan ampe haunebu III
Karna kalah perang, Jerman yang gak mau rugi memindahkan proyek ini ke antartika dan menaruh pangkalan terakhirnya disana...

Sekutu yang tau akan proyek dan pangkalan ini langsung berusaha menghajar mereka di antartika sana...(padahal jerman udah kalah waktu itu)
dan hasilnya mereka bertarung dengan UFO berlambang luftwaffe(AU jerman) dan hasil perang gak diketahui karna rahasia sekali...

Spoiler:

http://www.youtube.com/watch?v=0lyJKNPU2wE
http://www.youtube.com/watch?v=wiiVaiKMHUs
^
pembuatan ufo

disini terbukti bahwa orang2 jaman dahulu otaknya dewa2


Twisted Evil

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2995
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Liam on Fri Jan 01, 2010 3:45 pm

no 8,9,10 mantep 2thumbs up

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3690
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by KleYha on Fri Jan 01, 2010 6:18 pm

wuiiih.... keren gan!!

_____________________________
Saia ganteng anda tidak~ hohohoho~


KleYha
Anak baru

I am : I love her
Posts : 183
Points : 2877
Reputation : 17
Join date : 2009-12-28
Age : 25
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Thanatos on Fri Jan 01, 2010 10:27 pm

gw sendiri suka sama Bat Bom, Anti-tank Dog, sama pesawat tanpa awak.. itu gak perlu korban manusia.. cuma hewan sama mesin

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2995
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 3:01 pm

meriam suara????sial abis..wahhaha..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2923
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 3:39 pm

Kamikaze judul lgu DEPAPEPE bukan si??

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2838
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 10:02 am

agree
dasar cacad..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2923
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Thanatos on Tue Jan 05, 2010 1:12 am

terbukti otak org jaman dahulu lbh dewa dr skrg

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2995
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: 10 Crazy Tactic in World Wars

Post by Sponsored content Today at 8:37 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum