Karakteristik orang menurut facebook!

View previous topic View next topic Go down

Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 6:25 am

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan dimanapun update status. Status nya ga panjang2 amat..Tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang gak terlalu penting juga dipublikasikan.

contoh :
“Lagi makan di restoran A..”, “
Dalam perjalanan menuju neraka..”,
“Saatnya baca koran..”, dsb..

“penting” banget kek-nya yak..???

2. Sok tau..
Sotoy tenarnya..

contoh :
“pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla…bla… bla..”

Uih, kek-nya jago banget dah, padahal ga tau apa yang ditulis..ha3

3. Manusia Melankolis
Biasanya dia curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook, tapi biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yg terbaik kepada yang laen..

contoh :
“Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”,
“Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih km sudah sayang ama aku selama ini..”, dsb..

Curhat kq di status..??? kliatan banget lonely-nya…

4. Manusia Tukang Ngeluh
Ga pagi, ga siang, ga malem, ga dikasih ujan, ga dikasih panas, ga dikasih uang, ga dikasih makan, pokonya semuanya dia keluhkan..

Contoh :
” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”,
“Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!”,
“Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’i..”, dsb..

Nggak ada kerjaan banget kek-nya, ngeluh-ngeluh aja…

5. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka gak berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel..

contoh :
“OTW ke Paris ..!!”,
“BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..”, dsb..

Buat apa sih gini-gini..??Biar semua orang tau..??emang klo orang dah tau, trus..???

6. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyi-nya? Atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan..

Contoh :
“Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”,
“Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”,
“Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”, dsb…

Aduh, sok puitis, padahal nyiplak quote dari manaaaa gitu…ha3

7.Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu low..

Contoh :
“Tie and Chair..” (baca : t*i encer)..
“I can tooth, you Pink sun..” (baca : I kentut, U pingsan), dsb..

Mudah-mudahan gak ada yang tersinggung…just 4 fun kok..

8. Obsesi…
Ngarep gitu… Tapi, gak kesampaian.. Pengen jd artis gak dapet-dapet.. dll..

contoh:
“duwh… sesi pemotretan lagi! cape…”

Gak perlu awak komen klo buat beginian..Udah kasian banget soalnya..ha3

9. Pengguna Facebook Tipe Kaskuser
Baru online, statusnya ‘PERTAMAXXXX GAN!’…. 5 menit lagi “kalo berkenan cendolnya donk gannn”…. 1 jam lagi, “aduh sial gagal pertamax di trid sendiri”…. beberapa jam lagi, “YES GW UDAH ISO2000”, trus nawarin, “bagi2 cendol gratiss di kaskus ngerayain ISO”..

Kalo online pagi, statusnya gini, “Pagi-pagi enaknya ngaskus gan!”, “tidur telat bangun pagi2 nyalain computer, ngaskus lagi”..

Status of the year dah klo yang gini-gini..

10.Manusia Alay …(Nggak jelas maunya apa).
Updatenya gaul2… dan bahasa dewa.. ejaan yang dialaykan..

Contoh : “met moulnin all… pagiiieh yg cewrah… xixiixi” << lol~

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg “fusion”…

Contoh lagi:
Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!”
Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh
saiangs sama aq gag seech sebenernywa? “
Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”

(Khusus buat tipe ini, gak usah di baca juga gak pa-pa..Awak pribadi juga mikir dulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..Tapi, intinya, wuihh, gaul banget dah..ha3)

11.Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya gak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju membaca nya..Bagus kalo baca, kalo nggak? Kelamaan nunggu, padahal langsung aja sms kan bisa ya.. Gak perlu di pajang di status pesbuk sgala..Aneh banget dah..

Contoh :
“For you my M***, I can’t live without you..you are my bla bla bla…”,
“Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo…” (padahal cewek tersebut gak jadi friend-nya, mana bisa baca tu status..!! )

No komen lah awak..Prihatin sebenernya sih, he3..

12.Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut. Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya satu saja. Dan pastinya mengundang kontroversi. .

contoh :
“Sudahlah..” ,
“Telah berakhir..” <<< (apanya sih yang berakhir??),
“Termenung.. .”, dsb…

wakakaka..tolong di rate yak... What a Face

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Liam on Sat Jan 02, 2010 8:42 am

ane yg pertama buhauhauhauh rofl
ngapdet mulu akhir2 ini, isinya promosiin fKal smua pula rofl
bosen2 dah tuh sama yg baca stat gw rofl

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3693
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 8:43 am

wkakaka..jangan lupa rate nya...
bgus tuh byar rame...

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 3:44 pm

hahahha..g bingun yang mana..ahhaha..yag pasti bukan yang 4L4y,...wahaha..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 4:10 pm

wakakak..

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 10:23 am

yang alay sih bener2 najeez lho bacanya..wakkaka...mau mampus...

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Karakteristik orang menurut facebook!

Post by Sponsored content Today at 7:24 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum