MENYEBRANG JALAN

View previous topic View next topic Go down

MENYEBRANG JALAN

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 2:53 pm

cekidot aja d gan..

Kakek Bedul berjalan kaki ke pasar. Untuk menyingkat waktu, dia tidak menggunakan jembatan penyeberangan orang, melainkan memilih menyeberang jalan.

Sewaktu dia mau menyeberang tiba tiba ada sebuah metromini nyelonong. Sopirnya marah-marah, “Eh kalau nyeberang jalan pake mata dong! Untung saja pengalaman aku sudah 10 tahun pegang setir, kalo kagak pasti ketabrak lu!”

Kakek Bedul tak mau kalah. “Eh.. ngomong yang bener, baru 10 tahun saja pegang setir udah sombong. Gue nih udah 25 tahun pengalaman nyeberang jalan kagak sombong.”

kalo lucu minta cendol...
klo gag lucu jngan guns

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2838
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: MENYEBRANG JALAN

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 3:35 pm

zzz...

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2923
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: MENYEBRANG JALAN

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 3:59 pm

lucu ga??garink boss??

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2838
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: MENYEBRANG JALAN

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 10:26 am

rada kayak krupuk..tapi nice try..hhehehe..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2923
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: MENYEBRANG JALAN

Post by Sponsored content Today at 8:35 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum