provider Indo

View previous topic View next topic Go down

provider Indo

Post by Jekk on Mon Dec 28, 2009 11:39 pm

kalkudtars...kra2 kapan yah XL, ato simpati, ato IM3 ato 3 ato axis ngeluarin paket internet buat hape kayak buat BB gitu yah???ada yang punya infO???mari di tampung infonya..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Liam on Tue Dec 29, 2009 12:07 am

ada
http://www.mobinity.net
tp cm bisa buat FB sama YM itu kek BB nya indo, gw pake itu.
tapi sayang yg bisa paket data sepuasnya baru simpati. enak loh sebulan 15rb sepuasya fb n ym.
btw, e63 bnyk yg pk itu loh jek

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3689
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Thanatos on Tue Dec 29, 2009 3:59 am

BB mahal jg paket2 sebulan byr 150k hinsap T_T.. Tp kalo ampe ad di mobile lainnya paket gt pasti w jamin BB ndk laku

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Tue Dec 29, 2009 10:43 am

oo..jadi simpati ada tuh??wah boleh di cobain nih..hehehe...BB mahal sih..tapi enak..u bisa buka semau u n sesuka hati.dmana pu u brada(ttp di INdo sih...) tapi yah enak lah..hehehe..iya sa...g tau banyak yang pake./..temen g aja udah ada 5 org yang g tau ikutan pake..hahhaa.n smuanya bilang..."tau gitu g beli BB"...wakakaka..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Liam on Tue Dec 29, 2009 11:50 am

maksud gw, bnyk tmen gw yg pk e63 itu pd pake mobinity semua ahahahaha

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3689
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Tue Dec 29, 2009 11:54 am

oo..ok2...mari di coba...tapi simpati bneran bisa yah spuasnya yah lis?

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Liam on Tue Dec 29, 2009 12:14 pm

beneran, selama lo pk settingan gprs nya mobinity. lo baca yg jelas d web nya jek,
gw pk mobinity jg cuy. inget looh, cuma bisa fb sama YM

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3689
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 3:19 pm

oo..ok2...mari di coba..wahhaha..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 3:33 pm

bgus gag c MOBINITY??

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2837
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 4:26 pm

blom di coba..wahhahaa...

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by deathfroze on Sat Jan 02, 2010 4:30 pm

coba donk......

deathfroze
Anak baru

I am : cool detective
Posts : 150
Points : 2704
Reputation : 12
Join date : 2009-12-28
Age : 22
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 4:33 pm

ini baru download..wakaa..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 5:16 pm

kabarin jangan lupa!!

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2837
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 10:37 am

hahahahhaa,,,,
sbar2...btw,gmana cara ngaktifin paket spuasnya simpati???

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Liam on Mon Jan 04, 2010 6:07 pm

ngomongin mobinity ny jgn d sni, uda gw buatin topik baru nya kan

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3689
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by alisutrisno83 on Sat Jan 16, 2010 7:28 pm

udah....smua hape ada kkurangan & kelebihannya masing2
jd saling melengkapi,....huahahahahaha death lol! tumpuk

alisutrisno83
Baru daftar

I am : kalkudter
Posts : 16
Points : 2562
Reputation : 10
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: provider Indo

Post by Sponsored content Today at 12:56 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum