Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

View previous topic View next topic Go down

Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Tue Dec 29, 2009 12:20 pm

Elizabeth Bathory,merupakan seorang pembunuh berantai terbesar dalam sejarah, tercatat kurang lebih 650 nyawa manusia melayang sia-sia ditangannya.Ini adalah pencapaian rekor kasus pembunuhan berantai yg dilakukan oleh seorang individu dengan memakan korban tertinggi sepanjang sejarah umat manusia.

Elizabeth Bathory lahir di Hungaria thn 1560, kurang lebih 100 tahun setelah Vlad "The Impaler" Dracul meninggal.(bagi teman-teman yang belum tahu siapa itu Vlad Dracul silakan click disini)
Kakek buyut Elizabeth Bathory adalah Prince Stephen Bathory yang merupakan salah satu Ksatria yang memimpin pasukan Vlad Darcul ketika dia merebut kembali kekuasaan di Walachia seabad sebelumnya.
Orangtua Elizabeth , Georges dan Anna adalah bangsawan kaya raya dan merupakan salah satu keluarga ningrat paling kaya di Hungaria saat itu.
Keluarga besarnya juga terdiri dari orang2 terpandang. Salah satu sepupunya adalah perdana menteri di Hungaria, seorang lagi adalah Kardinal. Bahkan pamannya ,Stepehen kemudian menjadi Raja Polandia.

Namun keluarga Bathory memiliki "sisi" lainnya yg lebih "gelap" selain segala kekayaan dan popularitasnya.
Disebutkan bahwa salah satu pamannya yang lain adalah seorang Satanis dan penganut Paganisme sementara seorang sepupunya yg lain memiliki kelainan jiwa dan gemar melakukan kejahatan sexual.
Thn 1575, di usia 15 tahun Elizabeth menikah dengan Count Ferencz Nadasdy yang 10 thn lebih tua darinya.
Karena suaminya berasal dari ningrat yg lebih rendah, maka Count Ferencz Nadasdy menggunakan nama Bathory dibelakangnya. Dengan demikian Elizabeth bisa tetap menggunakan nama keluarganya yaitu Bahory dan tidak menjadi Nadasdy.
Kedua pasangan tsb kemudian tinggal di Kastil Csejthe, yg merupakan sebuah kastil di atas pegunungan dengan desa Csejhte dilembah dibawahnya.
Suaminya jarang mendampingi Elizabeth karena Count Ferencz lebih sering berada di medan pertempuran melawan Turki Usmani ( Ottoman ). Ferencz kemudian menjadi terkenal karena keberaniannya di medan pertempuran, bahkan dianggap sebagai pahlawan di Hungaria dengan julukan "Black Hero of Hungary".

Elizabeth yg masih muda tentu senantiasa merasa kesepian karena selalu ditinggal sang suami.
Disebutkan dia memiliki kebiasaan mengagumi kecantikannya dan kemudian memiliki banyak kekasih gelap yg melayaninya selama sang suami tidak berada di tempat.
Elizabeth bahkan pernah melarikan diri bersama kekasih gelapnya namun kemudian kembali lagi dan suaminya memaafkannya.
Tapi hal tsb tidak mengurangi ketagihan Elizabeth akan kepuasan seksual.
Disebutkan juga Elizabeth menjadi seorang biseksual dengan melakukan hubungan lesbian dengan bibinya ,Countess Klara Bathory

Elizabeth kemudian mulai terpengaruh dengan satanisme yg diajarkan oleh salah seorang pelayan terdekatnya yg bernama Dorothea Szentes yg biasa disebut Dorka.
Karena pengaruh Dorka, Bathory mulai menyenangi kepuasan seksual lewat penyiksaan yg dilakukannya terhadap pelayan2 lainnya yg masih muda.
Selain Dorka, Elizabeth dibantu beberapa pelayan terdekatnya yaitu : suster Iloona Joo, pelayan pria Johaness Ujvari dan seorang pelayan wanita bernama Anna Darvula, yg merangkap sebagai kekasih Elizabeth.

Bersama para kru S&M-nya, Elizabeth merubah kastil Csejthe menjadi pusat teror dan penyiksaan seksual. Para gadis2 muda yg jadi pelayannya disiksa dengan berbagai bentuk penyiksaan seperti diikat, ditelanjangi lalu dicambuk dan juga menggunakan berbagai alat untuk menyakiti bagian2 tubuh tertentu.
Tahun 1600, suaminya Ferencz meninggal dan era teror sesungguhnya dimulai.
Memasuki usia 40 tahunan Elizabeth menyadari bahwa kecantikannya mulai memudar. Kulitnya mulai menunjukan tanda2 penuaan dan keriput yg sebenarnya lumrah di usia tsb.
Tapi Elizabeth adalah pemuja kesempurnaan dan kecantikan dan dia akan melakukan apa saja demi mempertahankan kecantikannya.

Suatu saat dengan tidak sengaja seorang pelayaan wanita yg sedang menyisir rambutnya secara tidak sengaja menarik rambut Elizabeth terlalu keras. Elizabeth yg marah kemudian menampar gadis malang tsb.
Darah memancar dari hidung gadis tsb dan mengenai telapak tangan Elizabeth.
Saat itu Elizabeth disebutkan "menduga dan percaya" bahwa darah gadis muda tsb memancarkan cahaya kemudaan mereka.
Serta merta dia memerintahkan 2 pelayannya , Johannes Ujvari dan Dorka menelanjangi gadis tsb, menarik tangganya keatas bak mandi dan memotong urat nadinya.
Ketika si gadis meninggal kehabisan darah, Elizabeth segera mesuk kedalam bak mandi dan berendam dalam kubangan darah.
Dia menemukan apa yg diyakininya sebagai "Rahasia Awet Muda".

Ketika semua pelayan mudanya sudah mati, Elizabeth mulai merekrut gadis muda di desa sekitarnya untuk menjadi pelayan di Kastilnya.
Nasib mereka semuanya sama , diikat diatas bak mandi kemudian urat nadi mereka dipotong hingga darah mereka menetes habis kedalam bak mandi tsb.
Elizabeth seringkali berendam didalam kolam darah sambil menyaksikan gadis yg jadi korbannya sekarat meneteskan darah hingga tewas.
Sesekali Elizabeth bahkan meminum darah para gadis tsb untuk mendapatkan "INNER BEAUTY".

Lama kelamaan Elizabeth merasa bahwa darah para gadis desa tsb masih kurang baginya. Demi mendapat darah yg lebih "berkualitas", Elizabeth kemudian mengincar darah para gadis bangsawan rendahan.
Dia kemudian melakukan banyak penculikan thd gadis2 bangsawan utk dijadikan korbannya.

Namun hal tsb justru menjadi bumerang baginya karena hilangnya gadis2 bangsawan dengan cepat mendapatkan perhatian di kalangan bangsawan, orang2 berpengaruh hingga Raja sendiri.
Tanggal 30 Desember 1610, sepasukan tentara dibawah pimpinan sepupu Elizabeth sendiri, menyerbu Kastil Csejthe di malam hari.
Mereka semua terkejut melihat pemandangan yg mereka temukan di dalam kastil tsb.
Mayat seorang gadis yg pucat kehabisan darah tergeletak diatas meja makan, seorang gadis lagi yg masih hidup namun sekarat ditemuka terikat di tiang dengan kedua urat nadinya disayat hingga meneteskan darah.
Dibagian penjara ditemukan belasan gadis yg sedang ditahan menunggu giliran dibunuh.
Kemudian di ruang basement ditemukan lebih dari 50 mayat yg sebagian besar sudah mulai membusuk.

Selama pengadilan atas Elizabeth Bathory di tahun 1611 sekurangnya 650 daftar nama korban2nya didapat berdasarkan laporan dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga2 petani hingga keluarga2 bangsawan.
Elizabeth sendiri tidak pernah didatangkan di pengadilan untuk diadili secara langsung. Hanya ke 4 pelayannya yg diadili dan kemudian dihukum mati.
Namun Elizabeth mendapatkan hukumannya juga. Raja Hungaria memerintahkan Elizabeth dikurung dalam kamarnya di Kastil Csejthe selama sisa hidupnya.
Para pekerja kemudian dikerahkan untuk menutup semua pintu dan jendela ruang kamar Elizabeth dengan tembok dengan hanya menyisakan lubang kecil yg digunakan untuk memasukan makanan dan minuman sehari2.

Tahun 1614, atau 4 tahun setelah Elizabeth di-isolasi dengan tembok di kamaranya sendiri, seorang penjaga melihat makanan yg disajikan untuk Elizabeth tidak disentuh selama seharian.
Penjaga itu kemudian mengintip kedalam dan melihat sang Countess tertelungkup dengan wajah di lantai.
Elizabeth Bathory " The Blood Countess " meninggal di usia 54 tahun.Bahkan Vlad Dracul tidak pernah berkubang dalam darah atau meminum darah.
Oleh sebab itu julukan "Vampir" sebenarnya lebih cocok ditujukan kepada Elizabeth Bathory.


^
Elizabeth Bathory umur 25 tahun gak nolak cendolnya koq..heheh Very Happy


Last edited by Thanatos on Tue Dec 29, 2009 2:34 pm; edited 2 times in total

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Liam on Tue Dec 29, 2009 12:49 pm

mantap cuy!! keren
kalo d pelem in keren nih Laughing

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3693
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Tue Dec 29, 2009 12:51 pm

wkkwkwk kalo di film-in lbh sadis dari SAW

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by KleYha on Tue Dec 29, 2009 1:58 pm

saia dah sering baca di porum tetangga c...
BTW nio\ce inpo gan!!!

_____________________________
Saia ganteng anda tidak~ hohohoho~


KleYha
Anak baru

I am : I love her
Posts : 183
Points : 2880
Reputation : 17
Join date : 2009-12-28
Age : 25
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Jekk on Wed Dec 30, 2009 10:41 am

masyaoloh...serreeemmm amat ini cewe...anyway nice infoh...wahahha..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Wed Dec 30, 2009 5:18 pm

ky vampire.. apa ada hubungan darah yah dy sama Vlad Dracula.. soalnya ga manusiawi bgt tuh org

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Liam on Wed Dec 30, 2009 5:21 pm

paling kelainan jiwa hammer

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3693
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Wed Dec 30, 2009 5:35 pm

sayang banget dah cantik ga normal Very Happy

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Liam on Wed Dec 30, 2009 5:38 pm

ahahaha yg gw bingung, itu pelayan terdekatnya dia mau aja bantuin dy, pdhal ga dpt apa2 juga, cm nambah dosa doank rofl

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3693
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Sat Jan 02, 2010 4:07 am

dihipnotis kali hahaha pelayanya jg gak normal

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 7:41 am

emank master romi wakakaka..
ada2 aj d hipnotis..

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 9:30 am

pake jampe2 kali cuy...

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Thanatos on Tue Jan 05, 2010 1:30 am

cantik2 koq sadis ya.. hisk minum darah bwt awet muda.. minum baygon aja awet muda

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2998
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Elizabeth Bathory : Pembunuh Berantai Terbesar dalam Sejarah

Post by Sponsored content Today at 7:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum