Ghost Face in Belmez

View previous topic View next topic Go down

Ghost Face in Belmez

Post by Thanatos on Tue Dec 29, 2009 12:49 pm

Dipermulaan Agustus 1971,seorang wanita Spanyol,Maria Gomez Pereira merasa mendapati beberapa peristiwa ganjil di kediamannya.
Dikisahkan olehnya,tepatnya mulai tanggal 23 Agustus 1971,beberapa citra/gambaran raut wajah seorang laki-laki secara spontan muncul di lantai keramik dapurnya,ingat,hanya kepalanya saja,tanpa badan dan organ2 lainnya.
Yang lebih menyeramkan lagi,raut-raut wajah misterius itu selalu mengikuti mood dari sang pemilik rumah,jika Nyonya Maria Gomez sedang gembira raut wajah mereka terlihat sumringah,begitu pula sebaliknya.
Fenomena menyeramkan tersebut kurang lebih menghantui dirinya selama satu minggu lamanya,sebelum akhirnya ia berniat menyewa beberapa pekerja bangunan untuk membongkar beberapa lantai keramik dapur.

Sebelumnya,fenomena misterius dikediaman Nyonya Maria Gomez telah banyak diketahui oleh beberapa warga sekitar dan dengan cepat tersebar luas hampir keseluruh negeri karena beberapa media masa maupun elektronik pada saat itu selalu memuat fenomena misterius tersebut sebagai topik utamanya.
Jika kita flash back ,memang kediaman yang ditempati oleh Maria Gomez dulunya merupakan bekas sebuah tanah pekuburan.
Hal itu baru diketahui setelah beberapa pengkaji dari para ahli-ahli supranatural yang melakukan investigasi singkat disana,serta beberapa oknum peneliti yang turut serta melakukan penggalian mendapati beberapa tulang belulang manusia terkubur tepat dibawah lantai keramik dapur rumah.

Uniknya,setelah lantai keramik dapur diganti dengan yang baru serta beberapa tulang belulang manusia telah diangkat dan kemudian dikuburkan ditempat lain,fenomena itu masih saja muncul.
Dua minggu setelah pembongkaran,dua raut wajah manusia kembali muncul di lantai baru, kali ini lengakap dengan gambaran anggota tubuh mereka,lalu secara berturut-turut raut wajah lainnya selalu bermunculan silih berganti setiap harinya.
Nyonya Maria Gomez yang sudah terlanjur ketakuatan setangah mati akhirnya memutuskan untuk menjual rumahnya yang menyeramkan.
Kini,status dari rumah tersebut menjadi kepemilikan pemerintahan setempat dan dijadikan sebagai salah satu obyek pariwisata yang cukup unik disana.
Beberapa pengunjung yang datang juga kerap melihat penampakan mereka,lengkap dengan berbagai ekspresi wajah yang mereka tampilkan.

Ada suatu penelitian unik yang dilakukan oleh beberapa praktisi,yaitu dengan menempatkan sebuah kamera video yang sengaja ditinggalkan di tempat itu selama satu hari penuh.
Dari hasil yang didapat ,mereka cukup terkejut karena raut-raut wajah itu ternyata dapat saling berkomunikasi satu sama lainnya,hal itu terbukti ketika pita rekaman diputar terdengar semacam suara percakapan lirih yang keluar dari arah-arah mereka.
Sejauh ini,dari hasil penelitian oleh ahli Kimia yang menguji sampel dari struktur penyusun lantai,memang benar tidak ditemukan bukti cat atau pewarna yang kemungkinan besar menyebabkan pembentukan raut-raut wajah tersebut.Hingga saat ini belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana fenomena-fenomena itu bisa terbentuk.




^
Very Happy

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Jekk on Wed Dec 30, 2009 10:46 am

PERTAMAZ!!!
horor yah gan...ckckck

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Thanatos on Wed Dec 30, 2009 5:16 pm

wajah hantunya mengikuti mood orang di rumahnya.. beugh.. kalo gw punya begituan di rumah sih gw tutup pake karton biar gak keliatan

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Liam on Wed Dec 30, 2009 9:16 pm

serem bgt tu rumah kalo lante ny bs d ajak ngobrol Surprised
Thanatos wrote:wajah hantunya mengikuti mood orang di rumahnya.. beugh.. kalo gw punya begituan di rumah sih gw tutup pake karton biar gak keliatan
buhauhauha rofl

_____________________________
BUAT USER BARU YG MASIH BINGUNG KLIK DISINI

Help us to promote this forum, and thanks for joining by the way. Wink
-Admin-

Liam
Admin

I am : a ZOMBIE
Posts : 505
Points : 3689
Reputation : 19
Join date : 2009-12-27
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile http://kalkudta.forumzen.com

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Thanatos on Fri Jan 01, 2010 1:49 am

bagus tuh kalo ga ada temen bisa ngobrol sm ubin

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by deathfroze on Fri Jan 01, 2010 10:49 am

GILA....

deathfroze
Anak baru

I am : cool detective
Posts : 150
Points : 2704
Reputation : 12
Join date : 2009-12-28
Age : 22
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Thanatos on Sat Jan 02, 2010 4:07 am

kayanya ini mungkin ada manusia yg dikubur hidup2 x ? jadi arwahnya nempel di rumah itu.. haha IMO

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 7:44 am

Thanatos wrote:bagus tuh kalo ga ada temen bisa ngobrol sm ubin
udah kaya orang gila punya teman imajinasi...
wakakaka

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2837
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Jekk on Mon Jan 04, 2010 9:30 am

anyway...fotonya ilang gan..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2922
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Thanatos on Tue Jan 05, 2010 1:30 am

sbr ya nnti w download potobuket dolo.. kalo udh nnti w edit oc?

_____________________________
--Don't Give Up, Raise Your Head and Move Foward--

Thanatos
Anak baru

I am : Love Texas
Posts : 350
Points : 2994
Reputation : 16
Join date : 2009-12-28
Age : 23
Location : Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Ghost Face in Belmez

Post by Sponsored content Today at 12:55 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum