ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

View previous topic View next topic Go down

ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by queen beE on Wed Dec 30, 2009 9:01 pm

siapa aja yang berminat lukis di kanvas atau sketching, saya mau ngelesin kalian.. =)
awalnya, kalian bakal gw ajarin sketch dulu.. tapi kalo udah bisa sketch dan mau lanjut ke melukis di kanvas juga boleh.. ga mau ke kanvas juga gapapa..
cukup seminggu 1 kali, sekali pertemuan 2 jam, 1 bulan 4 kali pertemuan, sekali pertemuan 50 ribu.. =)
waktunya, kalian pilih sendiri, tapi harus konfirm ke gw dulu..
yang berminat, bisa pm gw.. =)

xoxo,
queen beE

queen beE
Anak baru

I am : anggota tercantik
Posts : 117
Points : 2808
Reputation : 18
Join date : 2009-12-30
Age : 24
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by Alan "danny" Joel on Sat Jan 02, 2010 2:12 pm

gimana caranya??
dtg k ruma non??

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by Jekk on Sat Jan 02, 2010 4:23 pm

saia mau!!tapi gratis yah??hehe..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by queen beE on Sun Jan 03, 2010 12:57 am

hahahahhaaa.. kamu mah belajar ajah sendiri.. =P

queen beE
Anak baru

I am : anggota tercantik
Posts : 117
Points : 2808
Reputation : 18
Join date : 2009-12-30
Age : 24
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by queen beE on Sun Jan 03, 2010 12:58 am

Alan "danny" Joel wrote:gimana caranya??
dtg k ruma non??

terserah, maunya gmanaa.. hehehe.. kalau berminat, pm gw nmr hape u.. tar gw kontek.. =)

queen beE
Anak baru

I am : anggota tercantik
Posts : 117
Points : 2808
Reputation : 18
Join date : 2009-12-30
Age : 24
Location : jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by Alan "danny" Joel on Sun Jan 03, 2010 6:08 pm

otre deh...
gampang lh nanti...

Alan "danny" Joel
Anak baru

I am : Kalkudter
Posts : 272
Points : 2841
Reputation : 13
Join date : 2010-01-01
Age : 22
Location : Sunter

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by Jekk on Sun Jan 03, 2010 10:33 pm

kok tega sih???ckckckck..

Jekk
Anak baru

I am : lupa sapa ane..
Posts : 346
Points : 2926
Reputation : 11
Join date : 2009-12-28
Age : 24
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: ngelukis ataupun skteching itu nggak susahhh lho.. =)

Post by Sponsored content Today at 7:24 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum